Image News

UPDATE INFORMASI KELENGKAPAN BERKAS SELEKSI JALUR SNMPN 2020

Buat peserta yang dinyatakan lulus SNMPN 2020, langkah selanjutnya adalah melengkapi berkas sesuai ketentuan panitia ya.

Seperti yang diketahui saat ini, kita sedang diserang wabah Virus Corona, lalu dituangkan peraturan-peraturan pemerintah dan sekolah-sekolah maupun instansi diliburkan sehingga dapat menghambat peserta/siswa dalam proses melengkapi berkas.

Kami memaklumi, jika persyaratan kelengkapan berkas kurang lengkap mengingat wabah virus corona yang lagi marak saat ini, sehingga tidak memungkinkan peserta untuk mengurus persyaratan yang sulit dijangkau. Nah.. jangan sedih dulu ya sobat.

Untuk itu, bagi PESERTA belum dapat melengkapi persyaratan yang ditetapkan, dapat melakukan daftar ulang dengan membawa Bukti Form Pendaftaran SNMPN, Fotocopi Kartu Keluarga, Fotocopi Akta Kelahiran, Surat Pernyataan Kesanggupan Membayar Biaya Kuliah, membawa uang pembayaran dan berkas dimasukkan dalam Map berwarna sesuai dengan ketentuan. Akan tetapi kelengkapan berkas yang kurang bisa menyusul kemudian.

8 April 2020, 16:40:41